Sambil Ngabuburit, Pimti Pratama Sempatkan Bintorwasdal Ke Rupbasan Mojokerto

MOJOKERTO – Banyak hal-hal santai yang bisa dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Namun, pimti pratama Kanwil Kemenkumham Jatim memilih ngabuburit sambil melakukan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengandalian (bintorwasdal). Kali ini (13/5) para pimti melakukan bintorwasdal ke Rupbasan Mojokerto.

Kegiatan itu dilakukan usai anjangsana ke Kalapas Mojokerto sore ini. Masih seperti sebelumnya, rombongan pimti dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati.

Dalam rombongan ada Kadiv Administrasi Haris Sukamto, Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono, Kadiv Yankumham Hajerati dan Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini. Rombongan diterima langsung Kepala Rupbasan Mojokerto Tendi Kustendi.

Baca Juga:  Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Rekonsiliasi Data Keuangan dan BMN

Dalam kunjungannya kali ini, Kakanwil mengaku baru pertama kali menginjakan kaki di Rupbasan Mojokerto. “Kami berupaya mengunjungi setiap UPT yang ada di Jatim untuk memastikan kondisinya baik,” ujarnya.

Para pimti langsung melihat kondisi beberapa benda sitaan dan benda rampasan negara yang ada. Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil mengingatkan kepada Tendi agar tetap menjaga kondisi basan dan baran.

“Yang tak kalah penting adalah keamanannya, saya harap proses masuk dan keluarnya barang berjalan dengan akuntable,” pesannya. (Red).