Internalisasi Kemenkumham Corporate University, Karudenim Surabaya Minta Pegawai Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Kinerja

PASURUAN – Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Surabaya melakukan Internalisasi dengan memberikan pemaparan mengenai Corporate University, serta tugas dan fungsi dari Rudenim Surabaya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rudenim Surabaya, Heru Hartono yang didampingi Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Teknis, dan Jabatan Fungsional Umum Rudenim  Surabaya, pada Kamis (11/6/2020).

Heru Hartono menyampaikan bahwasanya Corporate University harus diterapkan di Rudenim  Surabaya untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi pegawai Rumah Detensi Imigrasi Surabaya.

“Untuk seluruh pegawai diharapkan dapat meningkatkan kinerja untuk mendukung tercapainya Wilayah Bebas dari Korupsi pada Rumah Detensi Imigrasi Surabaya,” harap Heru.

Baca Juga:  Kunjungi Rudenim Surabaya, Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham Berharap Bisa Raih Predikat WBK

Menurut Heru,  Corporate University merupakan strategi dalam mewujudkan link and match antara pembelajaran, pengelolaan kompetensi dan pencapaian sasaran kinerja organisasi dengan mengutamakan sistem pendidikan, tenaga kependidikan, sarana prasarana, teknologi dan kerjasama.

“Corporate University juga ditujukan untuk dapat menyelaraskan pengembangan SDM dengan sasaran strategis, pemanfaatan tekonologi untuk belajar kapan saja dan dimana saja, pemataan knowledge, program pembelajaran yang aplikatif, relevan mudah diakses dan berdampak tinggi,” jelasnya.

Heru juga berharap dengan adanya corporate university, seluruh pegawai memperoleh pemahaman yang lebih luas terkait tugas pokok dan fungsi masing-masing seksi di Rumah Detensi Imigrasi Surabaya.

Baca Juga:  Antisipasi Covid 19, Seluruh Pegawai Rudenim Surabaya Wajib Cek Suhu Tubuh

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja pegawai serta meningkatkan kompetensi pegawai Rudenim  Surabaya,” pungkas Heru. (AF)