Advertisement

Pimti Pratama Kemenkumham Jatim Inspeksi Pembangunan Kantor Imigrasi Kediri

KEDIRI – Pembangunan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas III Non-TPI Kediri memasuki tahap akhir/ finishing. Untuk memastikan pembangunannya berjalan sesuai rencana, para Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan inspeksi di lokasi proyek, Kamis (5/12/19).

Rombongan pimti dipimpin Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati. Dia didampingi Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa.

Selain itu Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini serta Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi juga ikut dalam rombongan.

Susy langsung masuk ke bangunan gedung dua lantai itu. Kakanwil mengecek kualitas material bangunan. Mulai dari tembok, kaca hingga keramik. Juga setiap ruang yang ada.

“Maksimalkan ruangan yang ada dengan baik dan efisien, misalnya ruang pengaduan dan segala bentuk laporan digabung dalam satu ruang agar hemat ruangan,” terang Susy.

Advertisement

Mendengar arahan tersebut, Kakanim Kediri Rakha Purnama menyatakan akan menjalankan petunjuk tersebut. Menurutnya, saat ini progres pengerjaan sudah 88,16%. Atau mengalami deviasi positif terhadap rencana sebesar 13,83%.

“Saat ini tim proyek fokus ke arsitektur dan mechanical electrical plumbing (MEP),” tuturnya.

Sementara itu, Pengawas Proyek Sumarno optimis pengerjaan gedung sudah selesai pada pertengahan Desember. Pasalnya, saat ini ada 200 pekerja yang dikerahkan untuk mengebut pengerjaan. Saat ini, proyek sudah memasuki minggu ke-19.

“Seluruh AC sudah terpasang semua dan sedang proses dikoneksikan dengan sumber listrik,” tuturnya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
%d blogger menyukai ini: