Gelar Apel Komitmen Janji Kinerja Tahun 2020, Kanim Batam Siap WBBM

BATAM – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam menggelar Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2020, yang bertempat di Aula Kantor, Rabu (29/1/2020). Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Romi Yudianto.

Dalam acara ini dilakukan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang disaksikan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Riau dan Kepala Kejaksaan Negeri Batam.

Romi Yudianto mengatakan bahwa, sudah menjadi tradisi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dalam beberapa tahun terakhir, ketika mengawali tahun yang baru, selalu memulainya dengan mengikrarkan janji kinerja.

Baca Juga:  Kepala Balitbang Kumham Apresiasi Layanan Kanim Batam yang Semakin Responsif

“Deklarasi janji kinerja adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI),” kata Romi Yudianto, Rabu (29/1).

Menurut mantan Kakanim Tanjung Perak ini, dengan modal integritas yang kuat, melalui Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas, Kanim Batam yang merupakan satuan kerja yang mendapatkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Dengan adanya Corporate University ini, diharapkan ke depan seluruh SDM di Kanim Batam menjadi unggul dan terpercaya,” terang Romi. (pank)