Kanimsus Medan Terima Kunjungan Studi Tiru dari Bapas Medan

MEDAN – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI (Kanimsus) Medan menerima kunjungan dari Balai Permasyarakatan Kelas I Medan (Bapas Medan), pada Senin (22/11/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Tato Juliadin Hidayawan menerima langsung rombongan Bapas Medan yang dipimpin oleh Kepala Bapas Medan Agustinawati Nainggolan.

Kepala Bapas Medan mengatakan bahwa, tujuan kunjungan tersebut merupakan bentuk studi tiru Bapas Medan terhadap Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dalam hal pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM. Mengingat saat ini Bapas Medan masih dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Baca Juga:  Imigrasi Medan Terima Kunjungan Studi Tiru dari Kanimsus Jakarta Barat

“Semoga dengan studi tiru Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM ini, Bapas Medan bisa mengikuti jejak Kanimsus Medan yang telah berhasil menjadi satuan kerja yang berpredikat WBK dan WBBM,” kata Agustin.

Selama kegiatan studi tiru tersebut, rombongan Bapas Medan diajak berkeliling Kanimsus untuk melihat berbagai fasilitas layanan yang ada serta melakukan sharing pengalaman dalam mendapatkan predikat WBK/WBBM.

“Dalam kunjungan ini Bapas Medan banyak mendapatkan inspirasi dan ide yang diharapkan dapat segera diimplementasikan guna meningkatan pelayanan Bapas Medan yang PASTI semakin HEBAT,” terang Agustin.

Baca Juga:  Atase Imigrasi Beijing Gencarkan Sosialisasi Keimigrasian

Sementara itu, Kepala Kanimsus Medan Tato Juliadin Hidayawan menjelaskan bahwa keberhasilan WBBM yang diraih Imigrasi Medan tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim.

“Itu semua berkat kerja tim, bukan perorangan. Komitmen dari atasan, kelompok kerja, dan semua petugas. Saya berharap dan mendoakan Bapas Medan bisa mendapatkan predikat WBK/WBBM,” pungkas Tato. (Red).