Giliran Staf Khusus Menkumham Puji Inovasi Layanan Kanwil Jatim

SURABAYA – Dalam kunjungannya ke Jatim hari ini(20/6), staf khusus Menkumham Fajar BS Lase menyempatkan diri untuk meninjau sudut-sudut kantor wilayah. Dia mengapresiasi berbagai inovasi yang sudah dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kesempatan berkeliling ke beberapa ruang tersebut dilakukan sebelum memberikan pengarahan kepada para pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Jatim. Yaitu untuk memberikan penguatan pelaksanaan pemenuhan tarja B06.

Fajar meninjau berbagai ruang. Mulai dari ruang pameran hasil kerajinan WBP, Pusat Layanan Informasi Terpadu hingga Pelayanan Hukum dan HAM.

Baca Juga:  3 UPT Jajaran Kemenkumham Jatim Berpotensi Raih WBK, 2 Lainnya Punya Peluang WBBM

Didampingi para pimti pratama, berbagai Hasil karya WBP sempat menjadi perhatian Fajar ketika melihat ruang pameran. Seperti sepatu dan sandal buatan WBP Lapas Mojokerto dan kerajinan lain.

Konsep pusat pelayanan informasi terpadu yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Jatim menurutnya sangat baik. Karena bisa memudahkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Di ruang perpustakaan, yang menjadi ruang kerja tim JDIH, Fajar juga berkesempatan melihat dan berbincang terkait kegiatan JDIH selama ini. Proses digitalisasi buku-buku yang berada di perpustakaan menjadi salah satu masukan yang diberikan. (Red).