Peringati HUT RI ke-74, Kanim Kupang Gelar Berbagai Lomba

KUPANG – Menindaklanjuti Surat Sekretasis Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: SEK.UM.04.01-226 tanggal 26 Juli 2019 tentang Penyampaian Tema Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 serta Partisipasi Menyemarakkan Bulan Kemerdekaan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Hari ini (9/8/19) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang mengadakan kegiatan lomba dengan tujuan dapat mendekatkan rasa kekeluargaan diantara para pegawai dalam rangka menyambut HUT RI Ke- 74.

Kegiatan dilaksanakan dilapangan upacara Kanim Kupang dengan melibatkan semua pegawai ASN, Pegawai honorer dan Siswa PKL.

Baca Juga:  Tim WBK Kanwil Tinjau Persiapan TPI Kanim Tanjung Perak

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang I.G. Nyoman R. Taufiq menyampaikan bahwa, semoga kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke- 74 di Kanim Kupang ini, dapat berjalandengan meriah walaupun sederhana.

“Diharapkan partisipasi semua pegawai baik ASN maupun honorer untuk mengikuti kegiatan sampai selesai,” kata Gusti.

Kegiatan Lomba yang digelar yaitu, Lomba balap karung, Lomba memasukan paku kedalam botol, Lomba memecahkan balon dengan mata tertutup, dan Lomba makan kerupuk.

“Selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-74, kegiatan ini juga meningkatan kerjasama dan menjaga silaturahmi diantara pegawai di Kanim Kupang,” pungkas Gusti. (AF).