Advertisement

Warga Binaan Rutan Gresik Dapat Keberkahan Makan Sahur dari Ponpes Al Muniroh

GRESIK – Dalam rangka memperkuat tali silahturohmi yang sudah terjalin, Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muniroh Kab. Gresik membagikan makan sahur kepada warga binaan Rutan Gresik Kamis dini hari (28/04/2022).

Ponpes yang terletak di Ujung Pangkah tersebut membagikan makan sahur sejumlah kurang lebih 500 nasi kotak yang diterima dengan baik oleh Pengelola Pembinaan Kerohanian Rutan Gresik, Kasnafi dan diserahkan langsung kepada perwakilan warga binaan.

“Semoga dengan berbagi ini bisa memberikan manfaat bagi warga binaan Rutan Gresik bersamaan dengan waktu sahur,” ujar salah satu santri Ponpes Al Muniroh.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Gresik Aris Sakuriyadi saat dimintai keterangan berharap kegiatan silahturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik bersama Ponpes Al Muniroh.

“Sudah begitu banyak Ponpes Al Muniroh memberikan kontribusi bagi warga binaan kami dan berbagi kebarokahan di Rutan Gresik selama 2 tahun terakhir ini, tentunya kami sangat berterima kasih dan semoga silahturohmi ini dapat terus terjaga,” pungkas Aris. (red)

Advertisement

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button