Advertisement

Wamenkumham Apresiasi Fasilitas Layanan Publik Kanimsus Medan

MEDAN – Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) RI Edward Omar Sharif Hiariej, berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Medan, pada (4/2/22).

Dalam kunjungan kerja kali ini, pria yang akrab dipanggil Eddy Hiariej tersebut didampingi oleh Plt. Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumut Erwedi Supriyatno.

Wamenkumham Eddy memantau langsung fasilitas layanan Kanimsus Medan dengan melihat kondisi ruang tunggu, ruang pembuatan paspor, tempat bermain anak dan toilet yang semuanya tidak kalah dengan fasilitas hotel bintang lima.

Guru Besar Hukum Pidana UGM Yogyakarta tersebut memuji dan mengapresiasi fasilitas pelayanan publik yang ada di Kanimsus Medan.

Eddy juga berpesan agar Kanimsus Medan senantiasa memberikan pelayanan yang berkelas dunia.

Advertisement

Mengingat Kanimsus Medan, kata Eddy, tidak hanya melayani WNI namun juga melayani WNA yang berkunjung ke Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara.

“Semoga Kanimsus Medan semakin terpacu meningkatkan kinerja yang professional dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pesan Wamenkumham Eddy.

Kunjungan Wamenkumham kali ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Eddy ke UPT Kemenkumham di Sumatera Utara (Sumut), diantaranya Kanimsus TPI Medan, Lapas Kelas I Medan, Rutan Kelas I Medan, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, LPKA Kelas I Medan, Rutan Perempuan Medan, Bapas Kelas I Medan dan Rupbasan Kelas I Medan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
%d blogger menyukai ini: