Usai Lapas dan Rutan, Giliran 24 UPT Tersisa yang Dilakukan Supervisi

SURABAYA – Rakor Supervisi Pagu Anggaran TA 2020 memasuki hari terakhir. Usai 39 Lapas/ Rutan menyelesaikan tugasnya kemarin, hari ini (17/9) giliran 24 UPT BHP, Rupbasan, Bapas dan Keimigrasian yang mengikuti supervisi dengan tim dari Biro Perencanaan.

Pada kegiatan yang dilakukan di Aula Kanwil itu dibuka Kadiv Administrasi Haris Sukamto. Dia didampingi Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi. Dalam pengarahannya, Haris mengungkapkan bahwa pihaknya berharap agar operator UPT bisa mengikuti kegiatan dengan baik.

“Laksanakan dengan cermat dan teliti. Siapkan fisik dan pemikiran yang prima,” terangnya.

Baca Juga:  Evaluasi Kinerja, Imigrasi Jember Gelar Rapat Timpora 

Mengingat acara akan dibagi menjadi dua sesi. Yaitu sesi pertama untuk sosialisasi aplikasi Krisna v 3.0 dan dilanjutkan supervisi masing-masing UPT.

“Khusus untuk UPT Keimigrasian tidak perlu mengikuti supervisi karena pada 13-16 Agustus lalu telah diteliti oleh Dirjen Imigrasi di Tangerang,” tutur Haris.

Meirina berharap, kegiatan hari ini bisa cepat selesai. Mengingat, besok pihaknya harus sudah membawa hasil supervisi ke Jakarta.

“Besok kami akan mulai Supervisi dan Reviu Pagu Alokasi Anggaran Kemenkumham TA 2020,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan supervisi yang dilakukan tim dari Biro perencanaan yang dipimpin Kasubag PPA I Biroren Sri Mulyati dan Kasubag PPA II Aditya Rachman. (AF)