Advertisement

Tutup Orientasi CPNS, Kakanwil Heni Minta Tanamkan Tata Nilai BerAKHLAK dan PASTI

GORONTALO – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo minta kepada peserta CPNS untuk menanamkan tata nilai BerAKHLAK yang telah dicetuskan oleh Presiden Joko Widodo, dan juga tata nilai PASTI yang merupakan tata nilai pegawai Kementerian Hukum dan HAM.

Hal ini disampaikan Heni Susila Wardoyo saat memberikan sambutan pada pelaksanakan penutupan orientasi CPNS tahun 2022, bertempat di aula Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Jumat (8/4).

“Jangan sia-siakan kesempatan ini, tunjukkan bahwa kalian adalah orang-orang yang baik, cerdas dan terpilih untuk menjadi Aparatur Sipil Negara yang berkualitas dan berintegritas,” tegas Heni.

Heni mengingkatkan kepada adik-adik CPNS sekalian untuk terus belajar dan mengembangkan diri. Harapannya pembekalan yang sudah disampaikan baik oleh narasumber pusat maupun kantor wilayah agar dipahami dengan baik.

Diakhir sambutan, Kakanwil berpesan kepada adik-adik cpns sekalian agar tetap menjaga integritas, untuk tetap jujur bersih, tidak melakukan pungli atau menerima suap, untuk bekerja keras, membawa pembaharuan, moral force, serta menjadi agent of change ditempat kerja.

Advertisement

”Teruslah bersyukur serta melakukan yang terbaik untuk Kementerian Hukum dan HAM, bangsa dan negara,” pesan Heni.

Turut hadir para Kepala Divisi, Kepala UPT, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan surat pengantar tugas CPNS kepada masing-masing Unit Pelaksana Teknis. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button