Advertisement

Turun Langsung ke Masyarakat, Imigrasi Tobelo Layani Permohonan Paspor di Pasar Rawajaya

HALUT – Demi meningkatkan pelayanan serta mempermudah masyarakat dalam menerima pelayanan keimigrasian, Kantor Imigrasi Tobelo melakukan giat Eazy Passport di kompleks pertokoan Pasar Rawajaya, pada Selasa (14/6).

Kelapa Imigrasi Tobelo, Agung Pramono mengatakan bahwa, dengan layanan Eazy Passport ini petugas dari Kantor Imigrasi Tobelo jemput bola melayani masyarakat pemohon paspor.

“Pada giat ini sebanyak 20 pemohon paspor berhasil dilayani dalam pengurusan paspor mereka,” ujar Agung.

Agung juga menyarankan masyarakat untuk menggunakan Layanan Eazy Passport sebagai alternatif dalam pengurusan paspor.

Menurutnya, pelayanan paspor jemput bola itu menjadi salah satu produk unggulan Imigrasi. Terutama bagi pemohon yang termasuk golongan rentan, seperti lanjut usia, ibu hamil/menyusui dan penyandang difable.

Advertisement

“Pemohon dapat menghemat tenaga, waktu dan ongkos karena tidak perlu repot pergi ke kantor Imigrasi Tobelo,” kata Agung.

Kegiatan ini pun sangat diapresiasi oleh masyarakat. Sebab dengan layanan Eazy Passport ini masyarakat sangat dipermudah mendapatkan layanan keimigrasian.

“Kami tidak perlu lagi datang ke Kantor Imgirasi, malah petugas Imigrasi yang datang ke kita, tentunnya ini sangat mempermudah kami semua, selain pelayananannya yang cepat, petugasnya pun ramah-ramah,” ungkap salah satu pemohon paspor. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button