Advertisement

Turnamen Sepak Bola Latubaya Ramadhan Cup Tahun 2022 Resmi Dibuka

SIDOARJO – Lapas Kelas I Surabaya resmi membuka turnamen sepak bola Latubaya Ramadhan Cup Tahun 2022, dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Kalapas Kelas I Surabaya, Jalu Yuswa Panjang,  dengan tendangan kick off dari tengah lapangan sepak bola pengayoman Latubaya Sehat, pada Senin (28/03/2022).

Jalu Yuswa di dampingi jajaran Kalapas Kelas IIA Sidoarjo, Karutan Kelas IIB Bangil, Ka. KPLP dan pejabat struktural Lapas Surabaya, Wasit ASKAB PSSI Sidoarjo, dan para pemain dari korwil se-Surabaya.

Dalam amanatnya, Jalu berharap semoga pertandingan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar petugas dan selalu mengedepankan sportivitas di lapangan, sehingga harmonisasi kekeluargaan maupun persaudaraan terjalin dengan baik.

“Menang atau kalah itu biasa dalam pertandingan yang terpenting adalah rasa kekeluargaan,” ajak Jalu Yuswa.

Advertisement

Dia juga menuturkan bahwa sepak bola merupakan salah satu olahraga yang di gemari masyarakat Indonesia.

“Oleh karena itu dengan adanya pertandingan ini bisa mengapresiasi bakat dan minat petugas, sehingga bisa meningkatkan imun dan semangat dalam bekerja,” tutur Jalu.

Kegiatan ini diikuti oleh 8 tim dari korwil Pemasyarakatan se-Surabaya dan rencananya akan dilaksanakan setiap sorenya mulai tanggal 28 Maret 2022 sampai 01 April 2022 untuk memperebutkan juara 1, 2, dan 3. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
%d blogger menyukai ini: