Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Imigrasi Tanjung Perak Gelar Training Service Excellence

SURABAYA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) menggelar Training Service Excellence, di Aula Kanim Tanjung Perak, pada Senin (10/8/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Sugiono mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan pegawai Kanim Tanjung Perak dapat menambah wawasan di bidang pelayanan.

“Training Service Excellence diharapkan meningkatkan kompetensi seluruh pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik. Dengan training ini diharapkan pegawai Kanim Tanjung Perak dapat menyerap ilmu yang diberikan narasumber untuk kemudian digunakan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sugiono.

Baca Juga:  Optimalkan Pengawasan Orang Asing, Kanim Tanjung Perak Gelar Rapat TIMPORA di Bojonegoro

“Karena pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kami bekerjasama dengan BSM mengadakan pelatihan Training Service Excellence agar terus bisa mengembangkan pelayanan dan berusaha melampaui dari harapan masyarakat,” tambahnya.

Sugiono melihat service excellence sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelayanan. Sehingga pelatihan ini sangat dibutuhkan sebagai upaya meningkatkan kompetensi pegawai dalam melayani masyarakat.

“Pelayanan Keimigrasian Kanim Tanjung Perak telah berjalan dengan baik, namun kami tetap ingin meningkatkan lagi pelayanan demi kepuasan masyarakat khususnya para pemohon paspor,” ujar mantan Kakanim Tasikmalaya tersebut.

Baca Juga:  Siap Menuju WBBM, Kanim Tanjung Perak Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas

Sugiono pun mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada perwakilan Bank Syariah Mandiri Cabang Surabaya yang telah membagi ilmu berharganya untuk para pegawai.

“Saya berharap dengan telah selesainya training ini akan menjadi modal yang sangat berharga bagi para pegawai dalam memberikan pelayanan keimigrasian terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (AF)