Tim PPK Pembangunan Rutan Perempuan Surabaya Laporkan Progres Kinerja

SURABAYA – Progres pembangunan Rutan Perempuan Surabaya terus dipantau oleh pimti pratama Kanwil Kemenkumham Jatim.

Hari ini (19/8) tim Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Rutan Perempuan Surabaya melaporkan progres kinerjanya.

Tim PPK yang dipimpin Plt. Karutan Perempuan Surabaya Teguh Pamuji dan Kabid Administrasi Kamtib Lapas Kelas I Surabaya Ketua PPK Sulardi. Mereka melaporkan progres kinerja kepada Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati, Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono dan Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini. Pertamuan digelar di Ruang Rapat Teleconference.

Baca Juga:  Perwakilan Jaksa Tiongkok Apresiasi Kebersihan Lingkungan Rutan Surabaya

Susy mengungkapkan bahwa pertemuan ini adalah bagian dari upaya pengendalian kinerja yang dilakukan jajarannya. Apalagi, tahun ini pembangunan Rutan Perempuan Surabaya harus rampung.

Sehingga, usai mendengar penjalasan dari tim PPK, Susy langsung bertanya kapan pembangunan siap di-launching. “Apakah sudah siap di-launching?” Tanyanya.

Sulardi mengungkapkan bahwa proses persiapan seperti lelang dan lain-lain sudah rampung. Pihaknya saat ini fokus untuk melakukan launching pembangunan.

“Kami sedang melakukan persiapan, proses launching dalam waktu dekat ini,” ujar Sulardi.

Susy menegaskan tim harus bekerja keras untuk memenuhi target dari pimpinan. Jangan sampai ada target yang meleset atau bahkan tak sesuai harapan. Sehingga, dia meminta tim untuk meninjau kembali jadwal dan melakukan dokumentasi pelaksanaan kegiatan dengan baik dan benar.

Baca Juga:  Selain Tiga Gedung Kanim Baru, Jawa Timur Juga Punya Gedung Rutan Perempuan Baru

“Lakukan pekerjaan secara rinci dan teliti, jangan sampai ada yang tidak sesuai target,” tegasnya. (Red).