Terus Tingkatkan Layanan Publik, Lapas Delta Luncurkan Website dan YouTube Channel

SIDOARJO – Berbagai macam inovasi terus dilakukan di Lapas Kelas IIA Sidoarjo (Lapas Delta), salah satunya adalah meluncurkan Website dan YouTube Channel.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kelas IIA Sidoarjo, Prayogo Mubarak mengatakan bahwa, peluncuran website lapas-sidoarjo.com ini bertujuan untuk memberikan layanan publik yang prima kepada masyarakat.

Menurut Prayogo, selain peluncuran website, dalam kesempatan itu, Lapas Delta juga akan merilis YouTube Channel mereka.

Di YouTube mereka (Lapas Delta), nantinya akan berisi tentang kegiatan-kegiatan dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Baca Juga:  Lapas Sidoarjo Gelar Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

“Di YouTube ada kegiatan para WBP selama di dalam Lapas. Sehingga masyarakat bisa melihat dan menilai sendiri apa yang para WBP dapatkan selama mereka menjalani masa hukuman di dalam penjara,” ujar Prayogo, Sabtu (27/2/2021).

Prayogo menjelaskan bahwa, inovasi ini tentunya di buat dengan memanfaatkan ilmu teknologi dan informasi, sehingga masyarakat langsung bisa melihat perkembangan pelayanan dari Lapas Delta.

“Inovasi ini dilakukan guna terciptanya kenyamanan, kepuasan, dan agar komunikasi dalam membangun citra positif lembaga pemasyarakatan menjadi lebih baik. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan WBP, dalam mewujudkan pemasyarakatan yang bersih dan transparan menuju WBK dan WBBM,” pungkas Prayogo. (AF)