Tahun 2020, Biro Pengelolaan BMN Siap Wujudkan Kinerja Excellent

JAKARTA – Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) melaksanakan rapat evaluasi mengenai seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2019, dan koordinasi mengenai fokus target kinerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

Kepala Biro Pengelolaan BMN, Haris Sukamto, yang memimpin langsung jalannya rapat menegaskan bahwa, di tahun 2020 Biro Pengelolaan BMN akan bekerja lebih luar biasa (excellent) lagi.

Saat melakukan evaluasi, Haris mengatakan apa yang sudah dilalui di tahun ini harus menjadi koreksi dan pembelajaran untuk kedepannya, agar menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Audit Kinerja Bidang AHU dan BHP, Kadivmin Kemenkumham Jatim Terima Perwakilan BPK

“Tahun 2020, Biro Pengelolaan BMN pasti excellent,” kata Haris, Senin (30/12/2019) di Ruang Rapat Unit Layanan Pengadaan Biro Pengelolaan BMN.

“Excellent berarti luar biasa, sangat baik, dan bermutu,” tambahnya dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat pengawas dan administrator di lingkungan Biro Pengelolaan BMN.

Adapun hal-hal yang dievaluasi adalah mengenai kegiatan per-bagian, penyerapan anggaran di tahun 2019, evaluasi mengenai Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ), dan evaluasi teamwork dalam melaksanakan kegiatan di tahun 2019.

Seluruh pegawai Biro Pengelolaan BMN berkomitmen dan mendukung akan melaksanakan kinerja excellent di tahun 2020 dengan cara melaksanakan target-target kinerja yang sudah disusun yang akan dilaksanakan untuk tahun depan. (Red)