Advertisement

Staf Ahli Menkumham Reviu Capaian Kinerja Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim

SURABAYA – Capaian Kinerja Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan perhatian dari Staf Ahli Menkumham Bidang Politik dan Keamanan Y Ambeg Paramarta.

Di sela-sela kunjungannya ke Jatim, Ambeg menyempatkan diri melakukan reviu atas capaian kinerja yang dilaksanakan oleh Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim siang ini (11/11/19).

Reviu capaian kinerja itu dilaksanakan di Ruang Rapat Teleconference. Seluruh Pimti Pratama yang dipimpin Kakanwil Susy Susilawati memaparkan capaian kinerjanya.

Ambeg memberikan beberapa masukan terhadap beberapa capaian yang telah disampaikan.

Menurut Susy, reviu ini penting untuk mengukur sejauh mana kinerja yang telah dicapai oleh pihaknya. Mengingat, dalam pemenuhan target kinerja maupun perjanjian kinerja selama ini hanya dilakukan pemantauan internal maupun reviu dari verifikator saja.

Advertisement

“Sebelumnya tidak pernah dilakukan pembahasan mendalam dengan Pejabat Eselon I terkait pemenuhan tarja. Dengan ini, diharapkan kinerja kita bisa lebih optimal dan terarah,” harap Susy.

Memang, Ambeg memberikan beberapa masukan terkait kinerja yang telah dicapai. Dia juga memberikan saran untuk proses percepatan pemenuhan tarja B12.

“Selama ini kami memantau Jawa Timur sudah banyak melakukan hal yang tepat untuk memenuhi target kinerja begitu juga dengan inovasi-inovasi yang diciptakan,” tutur Ambeg. (AF)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
%d blogger menyukai ini: