Advertisement

Sjachril Dapat Penugasan di Tempat Baru, Kakanwil Meurah Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasinya

BANDA ACEH – Setelah setahun lebih mengabdi, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh, Sjachril mendapat penugasan baru sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman pada kegiatan Pengantar Tugas Kadiv Keimigrasian, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sjachil.

Menurut Kakanwil, selama bertugas di Aceh tercatat cukup banyak dedikasi dan pengabdian yang diberikan.

“Kepada Bapak Sjachril, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, sehat dan sukses selalu. Terimakasih atas sinergitas dan kekompakan yang telah dibangun selama ini,” kata Meurah Budiman di Aula Bangsal Garuda, Jum’at (11/3/2022).

Kemudian, mewakili seluruh pegawai, Kepala Divisi Administrasi Rakhmat Renaldy mengungkapkan kesannya kepada Kadiv Keimigrasian.

Advertisement

Menurutnya, sosok Sjachril yang mampu berkomunikasi dengan berbagai elemen patut dicontoh.

“Pak Sjachril bisa berinteraksi dengan siapa saja, dari atasan hingga seluruh pegawai dengan gaya komunikasi yang khas. Hal ini patut ditiru untuk membangun kekompakan dalam bekerja,” ucap Rakhmat.

Sementara itu, Sjachril berterima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Aceh dan seluruh jajarannya.

Selama satu tahun lebih menjabat, ia mengaku bisa bersinergi dan banyak dibantu dalam menjalankan tugas.

“Saya mendapatkan dukungan selama menjalankan tugas di Aceh. Banyak kesan baik dan ilmu yang saya dapatkan dari Bapak Kakanwil dan rekan semua. Saya izin pamit. Mohon doanya agar lancar di tempat yang baru,” tutur Sjachril.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadiv Administrasi; Rakhmat Renaldy, Kadiv Pemasyarakatan; Heri Azhari, sejumlah pejabat struktural, Kepala UPT Imigrasi se Aceh, Kepala UPT di Ibukota Provinsi dan Aceh Besar. (*)

Show More

Tinggalkan Balasan

Back to top button