Sertijab Karudenim Surabaya, Kakanwil Krismono Apresiasi Kinerja Heru Hartono

PASURUAN – Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Surabaya mulai hari ini (27/7) resmi memiliki nahkoda anyar.

Setyo Budiwardoyo yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penempatan, Keamanan, Pemulangan, Deportasi pada Rudenim Tanjung Pinang resmi menggantikan Heru Hartono.

Dia mendapakan promosi menjadi Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur.

Prosesi Serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono, dan pimti pratama serta jajaran Divisi Keimigraian. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh jajaran Rudenim Surabaya.

Krismono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kepala Rudenim lama yang telah berhasil mengantarkan satker yang dipimpinnya melaju hingga Tahapan penilaian Tim Penilai Nasional pada ajang konstestasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi tahun 2020.

Baca Juga:  Kakanwil Krismono Pimpin Studi Tiru Tim Pokja di Kanwil Kemenkumham DI Yogyakarta

“Ini merupakan prestasi yang membutuhkan proses panjang untuk mewujudkan WBK, Pak Heru telah berhasil membuktikan bahwa jajaran Rudenim Surabaya dapat berperan aktif untuk membangun Zona Integritas,” tutur Krismono.

Krismono juga berpesan kepada Kepala Rudenim yang baru, agar mampu bersaing di kancah nasional dan lolos penilaian TPN oleh KemenPAN-RB.

“Saya yakin dengan pengalaman saudara yang telah malang melintang di beberapa satuan kerja mampu memberikan dorongan dan pengaruh positif yang menunjang kinerja Rudenim Surabaya,” tambah Krismono.

Terakhir, Krismono berpesan kepada Heru agar selalu membawa nama baik Jatim di manapun bertugas.

Baca Juga:  Kakanwil Krismono Harap Tim PORA Berperan Dalam Menangkal Virus Corona

“Terima kasih atas pengabdian selama di Jatim dan selamat mengemban amanah baru yang penuh dengan tantangan dan dinamis, saya yakin alumni Jatim akan mampu beradaptasi dan memberikan kinerja terbaik di tempat yang baru,” tutup Krismono. (Red)