Advertisement

Semarakan Hari Jadi BNN ke-20, Karutan Barabai Bagikan Cinderamata Hasil Karya WBP

HULU SUNGAI TENGAH – Kepala Rutan Kelas IIB Barabai, Gusti Iskandarsyah menyerahkan kue ulang tahun dan cinderamata berupa peralatan kebersihan kepada Badan Narkotika Nasional Kabupaten Balangan dalam rangka menjalin sinergitas memeriahkan hari jadi BNN yang ke 20 tahun, Selasa (22/03/2022).

Kunjungan Karutan disambut langsung oleh Kasubbag Umum BNNK Balangan, Sahirin, Kepala Sub Koordinator Seksi Rehabilitasi, Arbainsyah, dan Kepala Sub Koordinator P2M, Iwan Rasoully.

Di kesempatan lain Kepala BNNK Balangan, M. Faisal Sidiq mengucapkan terimakasih kepada Rutan Barabai melalui komunikasi telefon atas dukungannya dalam menyemarakkan Hari Jadi BNN.

“Terimakasih atas dukungan Rutan Barabai di Hari Jadi BNN, semoga sinergi yang terbangun selama ini semakin baik lagi kedepannya,” ungkap Faisal.

Adapun selama satu tahun terakhir Rutan Barabai dan BNNK Balangan selalu bersinergi untuk melakukan kegiatan P4GN dengan rutin menggelar Razia Gabungan, Tes Urine Pegawai dan WBP, hingga program Rehabilitasi di Rutan Barabai.

Advertisement

Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah menjelaskan pihaknya mengapresiasi kesediaan BNNK Balangan yang selalu mendukung kegiatan P4GN di Rutan Barabai, oleh karenanya di Hari Jadi BNN ke 20 ini dirinya memberikan cinderamata berupa tempat sampah dan sapu lidi hasil karya WBP Rutan Barabai.

“Cinderamata ini merupakan hasil karya WBP yang kami bina, semoga bisa bermanfaat dan bisa memotivasi WBP kami untuk semakin semangat untuk berkarya,” jelas Karutan Barabai. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button