Promosi jadi Dirwasdakim, Kakanwil Krismono Doakan yang Terbaik untuk Pria Wibawa

SURABAYA – Promosi jabatan yang diperoleh Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa membuat jajaran Kemenkumham Jatim bangga.

Hari ini (24/7) Kakanwil Krismono memimpin acara syukuran untuk memberikan semangat kepada lelaki yang baru dilantik menjadi Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian (Dirwasdakim) pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi itu.

Kegiatan syukuran itu diselenggarakan secara sederhana. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, para pimti, pejabat struktural maupun staf di Divisi Keimigrasian disatukan dengan kegiatan tumpengan.

“Ini belum acara perpisahan, namun karena pak Pria harus segera bertugas di Jakarta, maka kita harus berikan semangat dengan syukuran ini,” ujar Krismono.

Baca Juga:  Akan Launching Mall Pelayanan Publik, Pemkot Probolinggo Jajaki Kemungkinan Bangun ULP

Kakanwil pun berharap Pria lebih baik di tempat barunya. Karena beban kerja lebih berat. Menjadi ujung tombak jajaran keimigrasian.

“Sementara ini bapak masih harus ke Jatim dulu sampai ada pejabat definitif, untuk Plt. Kadiv Keimigrasian akan kami berikan kepada Kakanimsus Surabaya Bapak Is Eko,” terangnya.

Sementara itu, Pria mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim. Menurutnya, dia tak akan ada di tempat saat ini tanpa dukungan dari jajarannya.

“Mohon tetap jaga silahturahmi, kalau ke Jakarta, mohon mampir juga ke kantor saya,” harapnya. (Red)