Advertisement

Pisah Sambut Kadiv Keimigrasian Kaltim, Santosa Gantikan Hendro Tri Prasetyo

SAMARINDA – Kanwil Kemenkumham Kaltim menyelenggarakan kegiatan Pisah Sambut Kepala Divisi Keimigrasian, yang mana Kadiv Keimigrasian yang lama Hendro Tri Prasetyo digantikan oleh Santosa.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Kaltim tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim serta dihadiri juga oleh Ka-UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan beserta jajaran.

Hendro Tri Prasetyo saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Hendro menyampaikan rasa bangga dan haru pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian di Kanwil Kemenkumham Kaltim.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah hadiri dalam kegiatan ini, saya sangat bangga pernah menjadi bagian dari Keluarga besar Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, saya juga bangga dan terharu pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian di Kalimantan Timur, semoga perpisahan ini tidak memutus persaudaraan kita sebagai insan pengayoman di keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM,” jelas Hendro.

Advertisement

Dia juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat mempunyai kesalahan kepada seluruh jajaran di Kanwil Kemenkumham Kaltim. Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada Kadiv Keimigrasian yang baru Santosa.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan Bapak Santosa, Kanwil Kemenkumham Kaltim menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan dapat mengharumkan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Kaltim, khususnya Jajaran Imigrasi menjadi semakin maju, sukses dan berjaya,” tutup Hendro.

Sementara itu, Santosa menyampaikan apreasiasi atas dukungan yang telah diberikan, dan berharap dapat memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh jajaran di Kanwil Kemenkumham Kaltim.

“Mari kita bekerja sama, saling bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur,” sebut Santosa.

Disisi lain, Kakanwil Kemenkumham Kaltim Sofyan menambahkan terimakasih kepada Hendro Tri Prasetyo atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan pada Kanwil Kemenkumham Kaltim.

“Saya bangga pernah mempunyai Kadiv seperti pak Hendro, di era beliaulah UPT Imigrasi di jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim berhasil meraih predikat WBK di tahun 2021,” ujar Sofyan.

“Pak Hendro mempunyai etos kerja yang baik dan memiliki kedisiplinan yang baik selama mengabdi di Kanwil Kemenkumham Kaltim, saya berharap pak Hendro tetap menjadi keluarga besar dari Kanwil Kemenkumham Kaltim, dan tetap menjaga silaturahmi, semoga ditempat yang baru semakin sukses,” imbuh Sofyan.

Sedangkan, kepada Santosa Kakanwil berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan baik.

“Saya yakin pak Santosa dapat menjadi pemimpin yang berkualitas dan mengharumkan nama baik serta dapat membantu dan mendorong Kanwil Kemenkumham Kaltim agar dapat meraih predikat WBK di tahun 2022 ini,” tandas Sofyan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button