Pimti Pratama Ikuti Arahan Sekjen Terkait Seleksi CPNS dan Raker

SURABAYA – Dua agenda besar Kemenkumham dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan. Pertama terkait Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dimulai 11 November lalu.

Serta Rapat Kerja Transformasi dan Supervisi Kinerja Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada 18 November 2019 nanti. Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim pun mengikuti arahan dari Sekjen dan pimti madya pusat siang ini (13/11).

Arahan yang disampaikan melalui sambungan teleconference itu dipimpin langsung Sekretaris Jenderal Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto.

Dia ditemani para kepala biro jajarannya. Begitu juga dari Jawa Timur, Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati mengikuti dengan seksama bersama para kadiv dan panitia penerimaan CPNS daerah.

Baca Juga:  Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Doa Bersama Suksesnya HDKD 2019

Bambang mengingatkan kembali agar panitia seleksi CPNS 2019 memberikan pelayanan terbaik bagi pelamar. Jangan sampai ada kesalahan sekecil apapun yang membuat pendaftar merasa tidak nyaman.

“Berikan yang terbaik kepada pelamar yang merupakan masyarakat Indonesia yang wajib kita layani dengan sepenuh hati,” terangnya.

Selain itu, Bambang juga menyinggung persiapan rapat kerja transformasi dan supervisi Kemenkumham 2019.

Dia meminta seluruh pimti pratama dapat mempersiapkan materi paparan yang akan disampaikan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta itu.

Baca Juga:  Dirjen HAM Dan Staf Khusus Menteri Puji Inovasi Layanan Kemenkumham Jatim

Usai mendengar arahan, Susy langsung memimpin jajarannya untuk memastikan kembali persiapan panitia dalam seleksi CPNS. Juga kepada tim Program dan Humas yang menyiapkan data untuk rapat kerja.

“Mari memberikan kinerja yang terbaik agar bisa memberikan kontribusi positif kepada Kemenkumham,” ajak Susy. (Red)