Pimpin Apel Pagi di Kanim Pamekasan, Kakanwil Pesan Agar Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan

PAMEKASAN – Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono memimpin apel pagi di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan pagi ini (16/3).

Didampingi Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa, Krismono berpesan agar pegawai meningkatkan kedisiplinan.

Rombongan disambut langsung Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Usman, beserta jajaran. Kakanwil pada sambutannya memberikan arahan kepada seluruh pegawai bahwa peningkatan disiplin harus dimulai dari kehadiran pada apel pagi.

Krismono menyampaikan bahwa apel pagi adalah wajib hukumnya bagi seluruh pegawai. Termasuk tenaga honorer.

Pimpinan, lanjut Krismono, harus menjadi role model bagi jajarannya. Teguran dan membuat barisan koreksi harus segera dibudakan bilamana ada pegawai yang tidak menggunakan atribut lengkap dan telat mengikuti apel.

Baca Juga:  Jajaran Keimigrasian Jatim Siap Bantu BPS Sukseskan Sensus Penduduk Untuk WNA

“Jangan ragu untuk meningkatkan kedisiplinan, selain barisan koreksi buatkan juga barisan pembinaan bila perlu agar menjadi warning bagi seluruh pegawai bila tidak mematuhi aturan yang ada,” ujar Krismono.

Krismono juga menambahkan bahwa seluruh Satker yang ada di Jatim telah berproses membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Untuk itu, dirinya kembali menekankan agar dalam berproses menuju WBK dan WBBM seluruh pegawai harus memiliki komitmen yang sama. Memiliki visi serta misi yang sama.

Baca Juga:  Kakanwil Krismono Sebut Ruang Layanan Baru Kanim Tanjung Perak Jadi Modal Penting Raih Predikat WBBM

“Seluruh komponen yang ada di Imigrasi Pamekasan harus kompak serta solid, agar mimpi kita bersama meraih WBK dapat terwujud,” tutur Krismono. (Red)