Lapas Sidoarjo Gelar Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

SIDOARJO – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sidoarjo menggelar Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 Menuju Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di halaman Lapas Delta, pada Selasa (4/2/2020) pagi.

Kalapas Sidoarjo Teguh Pamuji memimpin langsung Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tersebut.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas IIa Sidoarjo. Dilanjutkan dengan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh seluruh pejabat struktural dan disaksikan oleh para saksi.

Baca Juga:  Tinjau Lapas Sidoarjo, Tim MenPAN-RB Puji Pelayanannya Sangat Baik

Selain itu, dalam pelaksaannya, turut mengundang Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jawa Timur, Polresta Sidoarjo, KODIM 0816 Sidoarjo, KEJARI Sidoarjo sebagai saksi dalam penandatanganan Komitmen bersama pembangunan Zona integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Lapas Kelas IIA Sidoarjo.

Dalam amanatnya, Teguh Pamuji berpesan agar seluruh pegawai mendukung pelaksanaan pembangunan Zona Integritas tersebut demi terwujudnya lingkungan kerja yang bersih dari korupsi dan mampu melayani masyarakat secara prima.

“Acara ini merupakan bentuk komitmen seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam mewujudkan kinerja yang berkualitas dan berintegritas sehingga mampu menjadi satuan kerja WBK/WBBM,” kata Teguh Pamuji.

Baca Juga:  Kakanwil Kemenkumham Jatim Pimpin Sertijab Kalapas Sidoarjo

Menurut Teguh, dengan adanya motor penggerak organisasi yakni SDM dan dengan adanya Corporate University (Corpu) diharapkan kedepan seluruh SDM Kemenkumham khususnya Lapas Kelas IIA Sidoarjo menjadi unggul dan terpercaya.

“Semoga kedepan SDM Lapas Sidoarjo menjadi unggul dan dapat meraih predikat WBK/WBBM,” pungkasnya. (pank)