Advertisement

Lapas Ngawi Dipimpin Pelaksana Tugas Sementara

NGAWI – Pucuk pimpinan tertinggi di Lapas Ngawi akhirnya diisi pejabat baru. Setelah sempat kosong karena meninggalnya pejabat lama Hendro Susilo Nugroho, kursi Kalapas akhirnya diisi pelaksana tugas sementara Alzuarman.

Penyerahan amanat kepada Alzuarman itu ditandai dengan serah terima jabatan dari pelaksana harian Dennie Kamiswara hari ini (6/7).

Prosesi sertijabnya disaksikan langsung Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo. Kegiatan yang digelar di halaman dalam Lapas Ngawi itu dihadiri kepala UPT Korwil Madiun.

Dalam Sambutannya, Teguh berharap Alzuarman harus mampu membangun koordinasi dengan stakeholder terkait ataupun forkopimda setempat.

Selain itu, dia berharap adanya manajemen internal yang baik. Terutama dalam dalam pengawasan tugas dan fungsi oleh masing-masing petugas.

Advertisement

“Kami berharap pejabat baru bisa membawa angin segar perubahan ke arah yang lebih positif lagi, bisa menjadi motor penggerak agar petugas pemasyarakatan tidak hanya bekerja melaksanakan rutinitas yang sama secara terus menerus,” pesan Teguh.

Untuk itu, Teguh berharap Alzuarman bisa memimpin jajarannya untuk melakukan terobosan dengan menanamkan semangat pembaharuan yang open minded, progresive, serta core value dengan semangat BerAKHLAK dan PASTI untuk menghadapi tentangan tugas yang lebih berat.

Kadivpas juga mengucapkan terima kasih kepada Dennie Kamiswara selaku Plh. selama kurang lebih dua pekan menggantikan peran Almarhum Hendro.

“Terima kasih karena telah menjaga amanat untuk membuat Lapas Ngawi tetap dalam kondisi aman dan kondusif,” tutupnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
%d blogger menyukai ini: