Advertisement

Kunjungi Kantor Imigrasi Nunukan, Kakanwil Sofyan Puji Ruang Pelayanan Lebih Nyaman

NUNUKAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Kakanwil Kemenkumham Kaltim) Sofyan melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan.

Kunjungan Kakanwil Sofyan yang didampingi Kadiv Yankumham Sri Lastami dan Kalapas Kelas IIB Nunukan I Wayan Nurasta Wibawa, disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Nunukan Washington Saut Dompak Napitupulu, pada Kamis (14/4).

Pada kunjungan tersebut, Washington memperlihatkan ruang pelayanan terbaru pada Kantor Imigrasi Nunukan.

“Ruang pelayanan yang lebih nyaman dan ramah HAM (Hak Asasi Manusia) tersebut rampung pada awal Tahun 2022,” kata Washington.

Kakanwil Sofyan mengapresiasi perubahan yang ada, terlihat lebih nyaman dan dengan layout pelayanan yang sekarang akan memudahkan masyarakat dalam proses pelayanan.

Advertisement

Sofyan menyampaikan bahwa setelah meningkatkan sarana dan prasarana pada pelayanan keimigrasian, dengan demikian semua sumber daya manusia (SDM) yang ada harus meningkatkan kualitas diri dan kinerjanya.

“Saya berharap semua jajaran harus terus belajar untuk meningkatkan prestasi kerjanya,” harap Kakanwil.

Selain peningkatan prestasi kinerja, Kakanwil juga menegaskan agar selalu bekerja dan memberikan pelayanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Ketika kita sudah bekerja sesuai SOP, InsyaAllah kedepannya tidak akan ada kendala dan masyarakat mendapat pelayanan terbaik,” ujar Sofyan.

Dia berpesan agar jajaran Kanim Nunukan selalu menjaga kesehatan dan terus gali potensi yang ada untuk menciptakan inovasi-inovasi terbaik yang membanggakan bagi Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kantor Imigrasi Nunukan dan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur. (red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button