Kunjungi Kanimsus Medan, Kakanwil Sumut Minta Pertahankan Predikat WBBM

MEDAN – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut), Imam Suyudi, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Keimigrasian, Anggiat Napitupulu, dan Kepala Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto melakukan kunjungan kerja sekaligus pemantauan pembangunan Zona Integritas ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanimsus) TPI Medan, pada Selasa (23/03/2021).

Tiba di Kanimsus Medan, rombongan Kakanwil disambut langsung oleh Kepala Kanimsus Medan, Tato Juliadin Hidayawan.

Rombongan Kakanwil langsung berkeliling memantau kondisi kantor dan alur pemberian pelayanan yang dipandu oleh Kepala Kanimsus Medan.

Baca Juga:  Sekjen Kemenkumham Minta Kakanwil Baru Tetap Produktif dan Inovatif di Tengah Pandemi

Setelah berkeliling, Imam Suyudi mengumpulkan Tim Pokja WBK/WBBM Kanimsus Medan untuk mendengarkan paparan mengenai pembangunan Zona Integritas pada Kanimsus Medan.

Pada paparannya, Tim Pokja menjelaskan proses meraih meraih WBK pada tahun 2018 yang dilanjutkan dengan meraih WBBM pada tahun 2019.

Tim pokja juga menjelaskan inovasi-inovasi yang dilakukan Kanimsus Medan pada 6 area perubahan, serta tips mereka dalam mengisi survei IPK-IKM.

Imam Suyudi berharap agar Kanimsus Medan tetap mempertahankan predikat WBBM yang telah diraihnya dan terus meningkatkan pelayanan publik dengan inovasi-inovasi terbaru. (Red)