Kepala Biro Pengelolaan BMN Bangun Sinergitas dan Kinerja PASTI

JAKARTA – Biro Pengelolaan BMN setiap pagi memiliki rutinitas untuk mengawali hari dengan briefing pagi pada setiap bagian. Briefing dimulai pukul 07.30 WIB, dengan topik pembahasan target kinerja harian serta mengevaluasi kegiatan sebelumnya.

Kepala Biro Pengelolaan BMN Haris Sukamto memimpin langsung briefing pagi Lingkungan Kerja Biro Pengelolaan BMN Kemenkumham.

Seluruh PNS dan CPNS di jajaran Biro Pengelolaan BMN berkumpul di selasar untuk melaksanakan briefing Pagi. Beberapa hal yang di tekankan pada briefing pagi ini antara lain terkait transformasi menuju SDM unggul.

Baca Juga:  Pimti Pratama Diminta Paparan Terkait Action Plan Pelaksanaan Target Kinerja 2020

“Saya harap kegiatan seluruh bagian dapat disatukan dalam sebuah aplikasi khusus Biro Pengelolaan BMN, sehingga bila dibutuhkan data, setiap saat dapat diambil untuk mempermudah pimpinan dalam melaksanakan monitoring dan evaluasi serta dalam rangka menetapkan kebijakan lebih lanjut,” ujar Haris Sukamto, Kamis (21/11/19).

Selain itu, Haris juga membahas mengenai Corporate University (Organisasi Pembelajaran). Proses dimulai masing masing bagian atau individu agar dapat pembelajaran dalam meningkatkan kompetensinya.

“Ayo tingkatkan budaya kerja dalam bentuk team work di lingkungan Biro Pengelolaan BMN dan lakukan perekapan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan pada periode 2019, serta untuk selalu mendokumentasikan kegiatan dalam program one day one news,” pintanya. (Red)