Keluarga Besar Imigrasi Korwil Surabaya Gelar Jalan Sehat Bersama di Kanim Tanjung Perak

SURABAYA – Rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-70 juga dimeriahkan dengan kegiatan penguatan jasmani. Hari ini (26/1) Keluarga Besar Imigrasi Korwil Surabaya menggelar kegiatan Jalan Sehat.

Acara yang diprakarsai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak digelar mulai pukul 06.00 WIB. Mengambil tempat di Kantor Sementara Imigrasi Tanjung Perak yang berlokasi di Ruko CBD Wiyung Surabaya.

Hadir dalam kesempatan ini Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jatim yang diwakili Kadiv Imigrasi Pria Wibawa.

Selain itu, Kakanim Surabaya Barlian, Kakanim Tanjung Perak Sugiyono dan Karudenim Surabaya Heru Hartono juga turut hadir.

Baca Juga:  3 UPT Jajaran Kemenkumham Jatim Berpotensi Raih WBK, 2 Lainnya Punya Peluang WBBM

Kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai di jajaran Imigrasi se-Korwil Surabaya ini juga turut serta dihadiri keluarga dari para pegawai.

Pria Wibawa dalam sambutannya menjelaskan bahwa, Jalan Sehat ini dilakukan serentak secara nasional. Seluruh jajaran Keimigrasian ikut menyemarakkan kegiatan ini.

Pria berharap seluruh rangkaian kegiatan ini mempererat jalinan tali silaturahmi antar pegawai dan keluarga pada jajaran Imigrasi.

“Serta meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat melalui Pelayanan Paspor Simpatik,” ujar Pria.

Memang sepanjang bulan Januari, kegiatan diisi dengan pelayanan simpatik permohonan paspor pada tiap akhir pekan di seluruh Kantor Imigrasi se-Indonesia.

Baca Juga:  ULP Pasar Atom Target 2 Minggu Selesai Foto Paspor 1.213 Jamaah Haji

Selain itu, juga ada bakti sosial hingga upacara tabur bunga. “Dan puncaknya adalah esok pada Upacara HBI yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya,” jelas Pria. (Red)