Advertisement

Karutan Gresik Minta Jajaran Tingkatkan Kewaspadaan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H

GRESIK – Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Gresik, Aris Sakuriyadi menegaskan seluruh jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan saat bertugas menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Penegasan ini disampaikannya saat memimpin apel siaga pegawai Rutan Gresik, Kamis (28/04/2022).

Dalam arahannya, Aris Sakuriyadi menyampaikan tetap jaga kondusifitas dan keamaan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini.

“Tetap laksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), jangan lengah dan tentunya tetap berpedoman pada 3 kunci pemasyarakatan yaitu yang Deteksi dini, Berantas Narkoba, dan yang ketiga jangan lupa untuk Staf KPR, tetap lakukan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum TNI/Polri dalam meningkatkan pengamanan Rutan,” kata Aris.

Tidak hanya itu saja, acara ini dibarengi juga dengan pelepasan pegawai Rutan Gresik Bapak Suratman yang akan menjalani masa purna bakti.

Advertisement

Acara pelepasan berlangsung dalam suasana rasa kebersamaan dan penuh haru.

“Untuk Bapak Suratman yang akan memasuki masa purna bakti, semoga selalu sehat walafiat, berkah dan menikmati masa pensiunnya,” ujar Karutan.

Aris ucapkan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama ini yang sudah memberikan kontribusi kepada Rutan Kelas IIB Gresik.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Saya berharap dengan berkurangnya jumlah personil tidak menurunkan tingkat kewaspadaan petugas pengamanan,” pungkas Aris. (red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button