Advertisement

Kantor Imigrasi Semarang Ikut Desk Evaluasi Pembangunan ZI Tim Penilai Internal

SEMARANG – Dalam proses pembangunan Zona Integritas (ZI), penilaian menjadi sesuatu yang ditunggu tunggu sekaligus momen yang cukup mendebarkan bagi seluruh Anggota Tim Kerja ZI Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Dengan persiapan selama hampir enam bulan ini, Kantor Imigrasi Semarang telah memberikan yang terbaik dalam rangka pembangunan ZI dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan inovasi-inovasi yang di miliki guna menunjang peningkatan layanan sekaligus memaksimalkan kinerja pegawai.

Dengan berbagai inovasi tersebut, Kantor Imigrasi Semarang sajikan dalam bentuk laporan untuk kemudian dipaparkan dalam giat desk evaluasi ini, pada Jumat (27/5).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan memaparkan berbagai inovasi kepada Tim Penilai Internal (TPI) sehingga mendapatkan apresiasi dari para tim penilai.

Dalam giat kali ini seluruh Kepala Kelompok kerja bersama ketua Tim ZI dan juga para anggota berperan aktif dalam menjawab seluruh pertanyaan dari tim penilai.

Advertisement

Desk Evaluasi oleh TPI ini sebagai langkah awal Kantor Imigrasi Semarang dalam melanjutkan langkanya menuju ke Tim Penilai Nasional (TPN).

Selain memberikan apresiasi terhadap inovasi Imigrasi Semarang, tim penilai juga memberikan masukan dalam pembangunan Zona Integritas.

Guntur berharap, dengan adanya penilaian ini dapat membawa Kantor Imigrasi Semarang bisa melangkah ke tahap berikutnya dan dapat meraih predikat WBBM di tahun 2022 ini. (red).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button