Kakanwil Ingatkan PIPAS Agar Mampu Bertransformasi

MAGETAN – Pertemuan rutin untuk menjalin kebersamaan dan kerukunan antar istri pegawai di jajaran Pemayarakatan yang tergabung dalam Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) kembali dilaksanakan, pada Rabu (23/10).

Ratusan anggita PIPAS berkumpul di gedung serba guna Villa Kintamani Kawasan Wisata Telaga Sarangan. Kakanwil Susy Susilawati berpesan agar anggota PIPAS juga mampu melakukan transformasi.

Susy didampingi Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono, Kalapas Kelas I Madiun Thurman Hutapea, Kabag Umum Dewi Atmi dan Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi.

Dalam sambutannya Susy menjelaskan keberadaan sosok istri pendamping suami dalam melaksanakan tugas di era transformasi. Menurutnya, seorang istri juga harus bertransformasi.

Baca Juga:  Baru Soft Launching, Kakanwil Minta Layanan Paspor Di ULP Pasar Atom Dilakukan Dengan Maksimal

“Melakukan sebuah perubahan untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” ungkap Susy.

Transformasi yang dimaksud Susy adalah keinginan terus berubah. Tidak hanya dari yang dulunya jelek menjadi baik. Namun juga dari yang baik menjadi lebih baik lagi. Secara konsisten dan terus menerus.

“Peran istri sangat penting untuk membantu kinerja suami menjadi lebih baik dari hari ke hari, kesuksesan karir seorang suami tidak akan pernah lepas dari dukungan penuh sang istri,” tutur Susy

Susy juga berpesan agar PIPAS sebagai wadah menjalin silaturahmi antar istri pegawai ini lebih ditingkatkan. Dan diisi dengan kegiatan positif yang mampu mengeksplor kemampuan individu agar berdaya guna.

Baca Juga:  Tim PPK Pembangunan Rutan Perempuan Surabaya Laporkan Progres Kinerja

“Tidak menutup kemungkinan pelaksanaan PIPAS kedepan diselenggarakan di luar Jatim, agar semua bisa lebih refresh dengan suasana baru,” tandas Susy. (Red)