Kakanimsus Medan Silaturahmi dengan Pangdam I/Bukit Barisan

MEDAN – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kakanimsus) TPI Medan, Tato Juliadin Hidayawan bersilaturahmi ke Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P. didampingi oleh Kabid Inteldakim, Plh Kabid TPI dan Plh Kabag Tata Usaha, Rabu (28/04/2021).

Kegiatan kunjungan Kakanimsus ke Pangdam Bukit Barisan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar instansi.

Pada kunjungan kali ini juga dibahas mengenai isu terkini khususnya yang berkaitan dengan penanganan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Kanimsus Medan dan Kodam Bukit Barisan siap untuk bergotong royong dalam menyelesaikan pandemi dan semoga Negara ini segera pulih seperti sedia kala seperti harapan kita semua.

Baca Juga:  Jemput Bola, Imigrasi Medan Buka Layanan Paspor di Pemukiman Warga

Berkaitan dengan pelarangan masuknya warga negara India ke wilayah Republik Indonesia, Kodam Bukit Barisan siap membantu khususnya terkait dalam hal pengamanan wilayah.

Kolaborasi dalam hal pengawasan orang asing juga akan ditingkatkan dalam hal ini melalui timpora.

Tato Juliadin mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan Kodam I/Bukit Barisan selama ini terhadap tugas-tugas Keimigrasian di Kota Medan.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam I/BB menyatakan, bahwa selalu siap membantu dan mendukung instansi lain, termasuk Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dalam mewujudkan Imigrasi Medan yang bersih dan transparan. (*)