Kadiv Pemasyarakatan Terima Daftar Isian Pelaksana Anggaran Tahun 2020

SURABAYA – Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawangsa menyerahkan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) TA 2020 kepada seluruh satker di wilayah provinsi paling timur di pulai Jawa itu hari ini (22/11/19).

Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Pargiyono mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati menerima DIPA secara simbolis.

Kegiatan Penyerahan DIPA APBN Wilayah Provinsi Jatim TA 2020 tersebut dihadiri oleh seluruh unsur para Pimpinan Daerah. Para pimpinan Kementerian/ Lembaga dan Pimpinan OPD seluruh Jatim juga hadir dalam acara yang bertempat di Grandcity Mall Surabaya itu.

Baca Juga:  Kakanwil Kemenkumham Jatim Buka Raker Evaluasi Kinerja dan Berikan Arahan Berbagai Tusi Dukungan Manajemen

Dalam sambutannya Gubernur menyatakan beberapa program yang menjadi prioritas Presiden Joko Widodo dalam membangun Indonesia menjadi ikhtiar kita bersama di Jawa Timur untuk meneruskannya.

“Ini menjadi ikhtiar untuk mempersambungkan apa yg diharapkan presiden,” tutur Khofifah.

Menindaklanjuti hal tersebut maka Gubernur mengajak seluruh elemen di Jawa Timur untuk meningkatkan sinergitas sehingga dapat memperkuat dan menumbuhkan perekonomian dengan baik.

Terkait dengan infrastruktur Gubernur menyampaikan bahwa infrastruktur yang bisa mendukung pembangunan harus berseiring dengan infrastruktur kebutuhan dasar.

“Mislanya elektrifikasi, jambanisasi, layanan kesehatan, layanan Pendidikan, rumah ibadah dan layanan sosial lainnya,” urai Gubernur Khofifah.

Baca Juga:  Para Kadiv Bintorwasdal Ke Rutan Medaeng

Agar pembangunan dan berbagai program dapat berjalan hingga ke level paling bawah maka Gubernur meminta kepada jajarannya untuk tidak hanya mengirim pesan namun harus sampai ke penerima pesan. “Jangan hanya sekedar Send tapi harus Deliver,” ujar Gubernur mengutip pesan Presiden.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut Pargiyono didampingi oleh Kabag Program Dan Humas Meirina Saeksi. Hadir pula Kalapas Perempuan Malang Ika Yusanti Dan Kalapas Jombang Wahid untuk menerima penghargaan dari Gubernur Jatim. (Red)