Advertisement

Jelang Desk Evaluasi Oleh TPI Itjen Kemenkumham, Karutan Gresik Beri Penguatan Zona Integritas Kepada Jajaran

GRESIK – Kontestasi WBK/WBBM untuk UPT dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur tinggal menghitung hari dilakukan desk evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham RI.

Maka dari itu, Karutan Gresik Aris Sakuriyadi gerak cepat melihat jadwal yang sudah ditentukan dengan menggelar rapat dinas sekaligus memberikan penguatan jajarannya terkait Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Bertempat di aula dalam Rutan, kegiatan rapat ini dihadiri oleh ketua ZI, anggota pokja, petugas senior dan CPNS Angkatan 2021 dengan antusias mengikuti setiap arahan yang diberikan oleh Karutan.

“Selama jiwa dan raga dikandung badan Rutan Gresik, mari kita satukan tekad mewujudkan Rutan Gresik meraih Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK),” ujar Aris, Senin, (23/05/2022).

Selain itu, Aris meminta kepada jajarannya untuk berkomitmen dengan penuh integritas jangan melakukan penyelewengan dan pelanggaran kode etik pegawai, bangun komunikasi yang baik antar petugas.

Advertisement

“Ibarat perahu, mari kita dayung perahu menuju ke tempat tujuan yang sama dan sesuai yang kita harapkan,” pungkas Aris dalam arahannya. (red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button