Advertisement

Imigrasi Tobelo Raih Dua Penghargaan dari KPPN

HALUT – Kantor Imigrasi Tobelo Kemenkumham Malut mengkuti acara Press Release APBN Realisasi sampai Juli 2022 Lingkup KPPN Tobelo yang dilaksanakan secara hybrid, di Aula KPPN Tobelo, Rabu (31/08).

Toni selaku Kepala KPPN Tobelo membuka kegiatan dengan menyampaikan bahwa Press Release APBN Lingkup KPPN Tobelo dimaksudkan untuk memberikan informasi sekaligus wujud transparansi dan keterbukaan informasi publik terkait pelaksanaan APBN pada wilayah kerja KPPN Tobelo yang meliputi Kabupaten Halmahera Utara, Kabupaten Halmahera Timur, dan Kabupaten Pulau Morotai.

“Kepada para KPA Satker untuk mengevaluasi rencana kegiatan dan anggaran untuk menjaga akurasi rencana penarikan dana serta melakukan percepatan pelaksanaan kontrak dan kegiatan serta realisasi anggaran agar tidak menumpuk di akhir tahun,” ujar Toni.

Di akhir acara Imigrasi Tobelo Menerima dua penghargaan dari KPPN Tobelo yaitu Sebagai Peringkat dua Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), dan juga peringkat dua Ketepatan Perencanaan dan Realisasi Anggaran. (*)

Advertisement

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
%d blogger menyukai ini: