Advertisement

Ikut Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Secara Virtual, Karutan Gresik Minta Jajaran Jadikan Semangat Ramadhan Sebagai Motivasi

GRESIK – Pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah saatnya untuk kembali beraktivitas, hal ini ditandai dengan pagi ini, Senin (9/5/2022) tepat pukul 07.30 WIB, jajaran petugas Rutan Gresik melaksanakan apel pagi pegawai di lapangan dalam Rutan.

Terlihat pegawai dan CPNS Rutan Gresik berbaris dengan tertib menggunakan seragam yang berbeda, namun tidak menjadi penghalang dan tidak mengurangi rasa solidaritas antar mereka. Jajaran begitu semangat saat Apel ini dipimpin langsung oleh Karutan Gresik Aris Sakuriyadi.

“Semoga kedisiplinan ini dapat terus terjaga, lebih-lebih harus ditingkatkan dan jaga citra positif petugas Rutan Gresik, jangan sampai ada pelanggaran di momen pasca Lebaran ini,” ujar Karutan Gresik Aris Sakuriyadi dalam sambutannya.

Setelah apel pagi internal Rutan selesai, jajaran petugas langsung menuju ke aula atas untuk mengikuti apel pagi pegawai dan halal bihalal 1 Syawal 1443 H bersama Menkumham Prof. Yasonna Laoly pada pukul 08.00 WIB.

Apel yang diikuti secara virtual dan serentak ini digelar sebagai bentuk upaya peningkatan kedisiplinan pegawai setelah melaksanakan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Advertisement

Dalam amanatnya, Yasonna menyampaikan 3 poin penting dalam spirit Idul Fitri ini, salah satu diantaranya yaitu momentum Idul Fitri ini harus dimaknai dengan tidak ada lagi kesahalan dan pelanggaran pada jajarannya, berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara,

“Mari kita melangkah dengan semangat perubahan kearah lebih baik, dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan yang ada,” pesan Menkumham.

Menanggapi perintah tersebut, Aris Sakuriyadi mengingatkan jajarannya mari jadikan semangat kemenangan Idul Fitri 1443 H ini sebagai motivasi kita dalam bekerja secara optimal.

“Laksanakan Instruksi 3 poin penting dari Bapak Menteri tersebut dengan penuh integritas dan tanggungjawab,” pesan singkat Aris kepada seluruh jajarannya saat momen halal bihalal. (red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button