Dapat Verifikasi Kemenpan-RB, Lapas Cipinang dapat Pendampingan dari Kakanwil DKI Jakarta

JAKARTA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun melaksanakan pendampingan ke Lapas Kelas I Cipinang, Kamis (18/11).

Pendampingan ini dilakukan dalam rangka persiapan penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dimana Lapas Kelas I Cipinang merupakan salah satu Satuan Kerja yang akan dilakukan verifikasi lapangan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Dalam arahannya, Ibnu Chuldun berharap Lapas Kelas I Cipinang dapat meningkatkan kesiapannya dimulai dari sarana dan prasarana, pengecekan terhadap tugas dan fungsi, serta layanan unggulan dan inovasi yang dimiliki.

Baca Juga:  Kakanwil Ibnu Chuldun Puji Inovasi Digital Payment Lapas Cipinang

Didampingi Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan, Ibnu Chuldun memberikan semangat kepada jajaran Lapas Kelas I Cipinang agar dapat maksimal pada verifikasi lapangan yang dilakukan oleh TPN.

Setelah diperlihatkan seluruh implementasi Pembangunan Zona Integritas, Ibnu Chuldun menghimbau kepada Tonny Nainggolan dan jajaran untuk meningkatkan publikasi kinerja dan inovasi layanan unggulan.

Dengan melakukan publikasi dan promosi eksternal diharapkan akan menjadi poin tambahan penilaian dalam perjuangan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). (Red).