Advertisement

Apel Penyambutan Bagi Tunas Pengayoman di Nusakambangan

NUSAKAMBANGAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Nusakambangan, Raden Mas Kristyo Nugroho mengikuti apel penyambutan bagi 178 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2022, yang akan melaksanakan tugas pengabdian di Nusakambangan.

Bertempat di Dermaga Sodong Nusakambangan, acara dimulai pada pukul 08.00 WIB, pada Minggu (3/4).

Bertindak selaku Komandan Apel adalah Kalapas Kelas I Batu Putu Mardiana. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala UPT se-Nusakambangan beserta Pejabat Struktural.

Usai dilaksanakan apel penyambutan, para CPNS tersebut diserahkan kepada UPT masing-masing untuk menjalani orientasi selama 1 (satu) tahun kedepan.

Saat mereka (CPNS,red) tiba di Lapas Narkotika Nusakambangan, Kalapas Kristyo langsung memberikan pengarahan dan penguatan.

Advertisement

Lapas Narkotika Nusakambangan tahun ini mendapat alokasi formasi CPNS sebanyak 27 orang.

“Selamat datang dan selamat bergabung para Tunas Pengayoman baru. Senantiasa tumbuhkan semangat integritas dan loyalitas dalam hati sanubari saudara selama menjadi ASN di Kementerian Hukum dan HAM ini. Segera pelajari dan pahami juga tentang kode etik ASN agar saudara dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pesan Kalapas Kristyo.

Kalapas Kristyo berharap, dengan hadirnya Tunas Pengayoman ini dapat membangun Lapas Narkotika dengan tetap menjunjung tinggi tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dalam mengabdikan diri pada Bangsa dan Negara. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button