Advertisement

26 Satker Kemenkumham Jatim Lolos Penilaian Tim Penilai Internal

SURABAYA – Sebanyak 26 satuan kerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim dinyatakan lolos dalam penilaian Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal (TPI Itjen).

Dengan hasil tersebut satker-satker tersebut berhak untuk diajukan dalam penilaian Panel TPI yang akan digelar dalam waktu mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Tim TPI dalam Exit Meeting Desk Evaluation Pembangunan ZI WBK/ WBBM yang digelar pada Kamis (09/06) di Ruang Raden Wijaya kantor wilayah.

Kegiatan yang digelar secara hybrid tersebut, diikuti satker di jajaran Kemenkumham Jattim dan dihadiri oleh Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih.

Indah berharap dari 26 satker tersebut, setengah diantaranya berhasil lolos dalam penilaian panel TPI mendatang.

Advertisement

“Kita optimis satker di jajaran kanwil jatim dapat maksimal hasilnya,” ujar Indah.

Dia juga berpesan kepada satker yang berhasil lolos untuk tetap konsentrasi menghadapi tahapan berikutnya.

“Untuk yang belum dinyatakan lolos tetap semangat dalam pembangunan ZI di satker masing-masing,” ucap Indah.

Sementara itu Pengendali Teknis TPI Doktor Gurning menyampaikan evaluasi TPI usai melaksanakan Desk Evaluation selama 10 hari kepada 46 satker pada jajaran Kemenkumham Jatim.

Ada dua hal, yaitu Hasil Evaluasi Atas Penyajian Desk Evaluasi dan Hasil Evaluasi Atas Penyajian Data Dukung Pada Aplikasi e-RB Kemenkumham.

Salah satu diantara hasil evaluasi atas penyajian desk evaluasi adalah perkenalan diri kepala satuan kerja.

“Secara keseluruhan sudah memadai namun masih terdapat beberapa kelemahan yang menunjukkan belum adanya pemahaman secara menyeluruh pada satker,” urainya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button